Tujuh Pemain MU yang Disiapkan Jadi Starter Lawan Tottenham, Tidak ada Nama Pogba

Tujuh Pemain MU yang Disiapkan Jadi Starter Lawan Tottenham, Tidak ada Nama Pogba

Tujuh Pemain MU yang Disiapkan Jadi Starter Lawan Tottenham, Tidak ada Nama Pogba

Berita Bola, Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer diberitakan mulai mempersiapkan timnya jelang pertandingan melawan Tottenham di akhir pekan nanti. Manajer asal Norwegia itu diberitakan sudah menetapkan tujuh dari 11 pemain yang akan ia jadikan starter di laga itu.

Setelah libur kurang lebih tiga bulan, Manchester United akan beraksi di ajang EPL. Mereka akan memulai perjalanan mereka dengan menghadapi Tottenham Hotspur di hari Sabtu (20/6) dini hari nanti.

Laga ini tergolong krusial bagi United. Setan Merah butuh tambahan tiga poin agar bisa menempel ketat Chelsea untuk posisi empat besar Premier League musim ini.

Manchester Evening News mengklaim bahwa Solskjaer kini tengah meramu skuat yang akan berhadapan dengan Tottenham. Ia diberitakan sudah menyiapkan tujuh pemain untuk jadi starter.

Menurut laporan tersebut, Solskjaer akan menurunkan skema empat bek di pertandingan ini.

Solskjaer diberitakan tidak akan menurunkan skema tiga bek yang ia coba di beberapa pertandingan sebelum kompetisi dihentikan. Karena ia tahu terlalu beresiko untuk menghadapi Tottenham dengan skema itu.

Alhasil ia memilih bermain dengan skema empat bek karena ia menganggap skema itu bisa menghadirkan keseimbangan di skuatnya saat menghadapi Tottenham.

Menurut laporan tersebut, Solskjaer sudah menetapkan tujuh starter yang akan turun di pertandingan melawan Tottenham itu.

Baca Juga : Tottenham vs Manchester United, Harry Kane Siap Jadi Momok untuk Tim Tamu

Nama David De Gea masih dipercaya untuk menjadi penjaga gawang MU. Sementara Victor Lindelof juga masih dipercaya untuk menjadi tandem Harry Maguire di jantung pertahanan MU.

Di sektor bek kanan, Aaron Wan-Bissaka menjadi pilihan utama Solskjaer. Sementara di pos bek kiri, Luke Shaw yang akan diturunkan ketimbang Brandon Williams.

Sementara sisa dua pemain yang akan dijadikan starter adalah dua pemain menyerang, yaitu Anthony Martial di ujung tombak dan Bruno Fernandes yang beroperasi di belakang striker.

Sementara sisa empat pemain yang akan mengisi dua posisi gelandang dan dua posisi sayap masih akan dievaluasi oleh Solskjaer di sesi latihan MU.

Marcus Rashford dan Paul Pogba memang sudah pulih dari cedera. Namun Solskjaer masih ingin mengamati situasi mereka terlebih dahulu, di mana Pogba diberitakan kemungkinan akan masuk di babak kedua.