Bruno Fernandes: MU Memang Layak Bermain di Liga Champions

Bruno Fernandes: MU Memang Layak Bermain di Liga Champions

Bruno Fernandes: MU Memang Layak Bermain di Liga Champions

Berita Bola, Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes merasa puas dengan keberhasilan timnya lolos ke Liga Champions musim depan. Ia menilai sudah selayaknya MU bersaing dengan klub-klub terbaik Eropa musim depan.

Manchester United memiliki target besar di awal musim kemarin. Tim berjuluk Setan Merah itu ingin kembali beraksi di Liga Champions setelah di musim ini mereka hanya mampu bermain di Liga Europa.

Setan Merah sukses memenuhi target tersebut dini hari tadi. Mereka mengunci satu tiket ke UCL setelah finish di peringkat tiga klasemen akhir EPL musim ini.

Fernandes merasa lega setelah timnya lolos ke UCL musim depan. “Bermain di Liga Champions itu rasanya selalu spesial,” ujar Fernandes kepada MUTV.

Sangat Layak

Fernandes percaya bahwa Setan Merah memiliki kualitas untuk bersaing dengan tim-tim top Eropa. Untuk itu ia senang melihat timnya kembali ke UCL musim depan.

“Saya berharap kami bisa bermain di Liga Champions dengan dukungan para supporter kami, karena itu akan terasa lebih spesial.”

“Kami layak bermain di pertandingan terbaik, di kompetisi Eropa terbaik. Bukannya merendahkan Liga Europa, tetapi semua orang tahu bahwa kompetisi terbaik di Eropa adalah Liga Champions.”

Baca Juga : Keyakinan Fred: Manchester United Bakal ‘Bungkus’ Jamie Vardy

Kerja Keras

Fernandes juga menilai bahwa United sangat layak untuk bermain di UCL musim depan. Ia menyebut pasukan Setan Merah benar-benar bekerja keras untuk memastikan satu tiket ke kompetisi elit tersebut.

“Kami merasa bahagia karena ini yang kami inginkan. Kami berlatih dan juga bekerja keras demi meraih momen ini. Kami tahu bahwa kami ingin bermain di Liga Champions sehingga kami berjuang dengan keras untuk mendapatkannya.”

“Kami tidak terlalu bahagia karena kami tahu bahwa klub dan para pemain ini bisa memberikan yang lebih baik untuk tim ini. Saya rasa kami memiliki kualitas untuk meraih banyak gelar juara. Saya rasa kami perlu memenangkan beberapa trofi juara dan kami akan sangat bahagia.” ujarnya.

Laga Berikutnya

Manchester United bakal melanjutkan perjalanan mereka di Liga Europa pada pekan depan.

Mereka dijadwalkan menjamu LASK pada tanggal 6 Agustus 2020