James Rodriguez Cetak Gol Pertama di Premier League, Netizen: James Bond

James Rodriguez Cetak Gol Pertama di Premier League, Netizen: James Bond

James Rodriguez Cetak Gol Pertama di Premier League, Netizen: James Bond

Berita Bola, Bintang Everton, James Rodriguez mencetak gol pertamanya di Premier League sejak pindah dari Real Madrid pada musim panas ini.

James Rodriguez menjadi pembicaraan besar ketika memutuskan menerima pinangan Everton. Keberadaan pelatih Carlo Ancelotti banyak disebut sebagai pengaruh terbesar dalam keputusan bintang asal Kolombia tersebut.

Keputusan James pindah sepertinya memang tepat. Setelah tak masuk dalam rencana Real Madrid, James memutuskan hengkang dan reuni dengan Ancelotti. Di dua laga pertama, James pun langsung menjadi starter Everton.

Nah, pertandingan melawan West Brom, Sabtu (19/9/2020) malam WIB menjadi laga kedua James di Premier League. Dan di pertandingan tersebut, ia membukukan gol pertamanya di Premier League, sekaligus gol perdana bersama Everton.

Gol pada menit ke-45 tersebut juga tercipta dengan indah. Berawal dari penetrasi Richarlison yang sukses melewati adangan tiga pemain West Brom, ia mengirimkan umpan kepada James yang tak terkawal di depan kotak penalti. Dengan sekali sentuh, James melepas tembakan keras yang bersaran di pojok kiri bawah dari gawang West Brom.

Baca Juga : Fans Tuntut MU Aktif di Bursa Transfer, Solskjaer: Sedang Kami Usahakan!

Catatan Menarik James Rodriguez

Dengan satu gol ini, James Rodriguez memiliki catatan menarik ketika dilatih oleh Carlo Ancelotti.

Gol pertamanya di Premier League ini merupakan gol pertama ketiga di tiga liga sebelumnya di mana ia dilatih Ancelotti. Dua gol pertama di dua liga sebelumnya adalah ketika bersama Real Madrid dan Bayern Munchen.

Pada September 2014, James mencetak gol pertamanya di La Liga ketika Real Madrid dilatih Ancelotti. Dan pada September 2017, James juga mencetak gol pertamanya di Bundesliga bersama Bayern Munchen. Siapa pelatihnya? Tak lain adalah Carlo Ancelotti.

Gol pertama James ini pun langsung mengundang banyak reaksi dari netizen di Twitter. Nama James Rodriguez pun menjadi trending topic.