Usai Dikalahkan Palace, Shaw Minta Manchester United Beli Dua Amunisi Baru

Usai Dikalahkan Palace, Shaw Minta Manchester United Beli Dua Amunisi Baru

Usai Dikalahkan Palace, Shaw Minta Manchester United Beli Dua Amunisi Baru

Berita Bola, Bek Manchester United Luke Shaw mendesak manajemen Setan Merah untuk mendatangkan dua pemain baru lagi di bursa transfer musim panas ini.

Desakan itu terlontar darinya setelah MU mengalami kekalahan dari Crystal Palace. Duel tersebut adalah laga perdana mereka di Premier League musim 2020-21 ini.

MU kalah dengan skor telak 1-3. Padahal tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu bermain di kandang sendiri, Old Trafford.

Gol Man United dicetak oleh Donny van de Beek. Sementara itu gol-gol Palace dipersembahkan Andros Townsend dan Wilfried Zaha (brace).

Desakan Shaw Pada MU

Usai kekalahan tersebut, Manchester United didesak untuk membeli pemain baru di beberapa posisi tertentu. Hal yang sama juga digaungkan oleh Luke Shaw.

Menurutnya, United memang punya tim yang kuat. Namun ia meminta mereka mendatangkan amunisi baru agar Setan Merah bisa jadi lebih baik lagi.

“Kami memiliki grup yang sangat bagus. Tapi secara pribadi saya pikir kami membutuhkan lebih banyak pemain untuk memperkuat skuat,” kata Shaw kepada TV2.

“Itu bisa memberi kami dorongan. Ketika Anda melihat-lihat bagaimana tim lain memperkuat tim mereka, maka kami juga harus melakukannya untuk mengimbangi yang lain,” tegasnya.

Baca Juga : James Rodriguez Cetak Gol Pertama di Premier League, Netizen: James Bond

Alasan MU Kalah dari Palace

Sebelumnya Ole Gunnar Solskjaer berkilah bahwa Manchester United kalah dari Crystal Palace karena mereka tak memiliki waktu yang ideal untuk mempersiapkan diri menghadapi musim yang baru. Alasan ini ternyata juga dilontarkan oleh Luke Shaw.

“Mungkin semuanya salah. Dari sudut pandang saya, pramusim yang kami alami tidak semestinya, kami memiliki waktu [hanya] seminggu bersama-sama,” kata Shaw kepada Premier League Productions.

“Kami belum bisa mempersiapkan diri seperti yang kami inginkan. Itu bukan alasan karena kami memiliki kualitas pemain untuk dapat memenangkan pertandingan seperti ini, tetapi kami tidak sanggup dan kami telah dihukum. Ini awal musim baru, kami seharusnya dalam kondisi segar,” keluhnya.

Kekalahan dari Crystal Palace itu adalah kekalahan laga pembuka pertama Manchester United di pentas Premier League dalam kurun waktu enam tahun terakhir. Setelah ini Luke Shaw dkk akan bermain di ronde ketiga ajang Piala Liga melawan Luton Town.